Sebuah serial baru mulai ditayangkan dari Netflix dengan judul Emily in Paris. Serial ini memang sangat menarik untuk ditonton. Banyaknya yang menyukai serial ini membuat serial Emily in Paris ini dibanjiri berbagai komentar. Film ini telah ditayangkan di tahun ini dan langsung menyita perhatian para penonton. Komentar yang dilayangkan untuk serial Emily in Paris ini cukup beragam. Ada yang memberikan komentar baik mengenai serial tersebut dan ada juga memberikan komentar sedikit pedas. Komentar yang dilayangkan untuk serial ini salah satunya datang dari sebuah restoran pizza. Komentar yang diberikan ini bukan tanpa alasan.

Adegan Serial Emily in Paris di Protes Oleh Restoran Pizza

Serial Emily in Paris merupakan sebuah serial yang menceritakan kisah tentang gadis Amerika Serikat yang bernama Emily Cooper. Tokoh Emily ini diperankan oleh Lily Collins. Sosok Emily mencoba keluar dari asalnya yakni AS dan berusaha untuk hidup dan bekerja di Paris, Prancis. Lalu apa yang membuat serial ini mendapatkan kritik dari sebuah restoran? Hal ini karena sebuah ucapan yang dikeluarkan oleh tokoh Emily di dalam serial tersebut. Kalimat yang diucapkan ternyata mampu menyinggung pihak tertentu. Berasal dari ucapan itulah, Emily in Paris menjadi sorotan banyak pihak.

Serial Emily ini memang memiliki cerita yang sangat menarik. Menggunakan tema komedi romantis mampu membuat serial ini disukai para penonton. Hampir semua adegan bisa diperankan dengan baik. Salah satu adegan yang dikritik adalah ketika membahas mengenai kuliner. Kalimat dari Emily yang mampu membuat pihak lain tersinggung ini terdapat pada episode pertama di serial tersebut. Pada 15 menit pertama di episode tersebut Emily tengah diperkenalkan kepada eksekutif sebuah perusahaan. Dirinya mencoba membuat kesan yang baik untuk pertama kalinya. Dirinya mengatakan bahwa pernah datang ke Chicago untuk mencoba sebuah hidangan pizza yang cukup terkenal yakni deep – dish. Disitu sosok Emily langsung nampak sangat bahagia. Mulai dari kalimat itulah muncul sebuah kalimat yang berbuntut panjang hingga saat ini.

Setelah mengatakan bahwa pizza deep – dish pernah dicoba oleh Emily dengan ekspresi yang gembira, tiba – tiba ekspresi tersebut hilang setelah seorang pria menyebutkan bahwa pizza deep – dish memiliki rasa yang tidak enak. Pria tersebut bahkan menyamakan rasa pizza tersebut sama seperti adukan semen. Mendengar tanggapan tersebut Emily tidak diam, dirinya menjelaskan bahwa pizza deep – dish memiliki rasa yang enak. Emily juga mengatakan mungkin rasa tidak enak tersebut karena pria tersebut datang ke restoran Lou Malnati untuk mencicipi pizza deep – dish. Dari sinilah kasus tersebut menjadi panjang.

Restoran Lou Malnati merupakan sebuah restoran pizza yang cukup besar di Chicago. Bahkan restoran ini telah memiliki jumlah pelanggan setia yang banyak. Bisa memiliki pelanggan setia menunjukan bahwa kualitas makanan di tempat tersebut sangat baik. Namun bagaimana bisa mendapatkan komentar menyakitkan seperti yang diucapkan oleh Emily. Pihak restoran sangat tersinggung dengan ucapan Emily tersebut dan bahkan pihak restoran sampai memberikan kritik kepada serial tersebut melalui Instagram. Pihak restoran secara resmi menyampaikan rasa ketidaknyamanan yang ada di dalam serial tersebut dan mengatakan bahwa serial dengan tema komedi romantis tersebut tidak berperasaan.

Ucapan Emily di dalam episode pertama tersebut sangat menarik. Tim Lou Malnati bahkan memperhatikan ucapan tersebut secara detail. Pihak restoran juga sangat menyayangkan hal tersebut karena sangat berhubungan dengan masa pandemi. Di masa pandemi ini tingkat perekonomian sejumlah wilayah mengalami penurunan. Restoran yang berada di Chicago ini juga memiliki permasalahan yang sama terkait pandemi virus corona ini. Dengan adanya komentar buruk mengenai restorannya, restoran tersebut tidak terima. Komentar dari Emily tersebut dianggap tidak berperasaan mengingat pandemi masih berlangsung. Hidangan deep – dish yang ada di restoran tersebut bahkan sudah menjadi menu pizza favorit di Chicago sejak tahun 1971. Komentar yang diberikan oleh Emily tersebut tentunya sangat tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Pemilik restoran menyampaikan jika orang dan pizza yang ada di Chicago dijadikan candaan tentu sangat tidak berperasaan. Selang 2 hari dari diunggahnya tersebut pihak Lou Malnati sudah sedikit santai menghadapi kalimat yang sudah diberikan kepada restoran tersebut. Bahkan pihaknya menawarkan pizza kepada Lily Collins yang memerankan sosok Emily in Paris. Lepas dari kasus komentar perkataannya yang menyakitkan, Emily masih mendapat sorotan lainnya. Selain perkataan Emily, sosok Emily mendapatkan komentar terkait penampilannya di dalam serial. Emily mendapat komentar bahwa cara berbusananya tidak berubah walaupun sudah 3 tahun berada di Prancis. Serial Emily in Paris telah dihujani berbagai komentar dari para penontonnya. Walaupun dihiasi banyak komentar namun film ini sukses membuat para penonton menjadi baper.